Sunday, June 2, 2019

Usaha yang Tepat untuk Investasi dalam Bidang Furniture di Surakarta




Jl. Slamet Riyadi No.80, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131
(0271) 632356




TOKO JEMPOL berdiri pada tahun 1970 di Jalan Slamet Riyadi no. 80 Solo.

Pada awalnya dimulai dengan usaha kecil-kecilan yang dirintis oleh seorang ibu yang bernama Oei Poo Jai, seiring dengan berjalannya waktu, berkat keuletan dan ketekunannya dan juga karena kepercayaan yang diberikan oleh konsumen dan pemasok, Toko JEMPOL semakin berkembang sampai sekarang dan dilanjutkan oleh generasi berikutnya.

Pada mulanya, toko kami hanya menjual barang-barang yang sederhana seperti kasur kapuk, tempat tidur besi, kursi dengan rangka besi tetapi dengan perkembangan zaman, kemudian kami mulai menjual mebel dari pabrikan dan puji syukur kepada Tuhan karena kami mendapat kepercayaan dari beberapa supplier pabrikan untuk menjadi agen mereka untuk mebel kantor, mebel rumah tangga dll, yang berkualitas dan harganya menjangkau semua konsumen.

Dengan perkembangan teknologi digital yang semakin mutakhir dan sebagai ungkapan terima kasih atas kesetiaan konsumen kepada kami, kami memiliki kerinduan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada semua konsumen kami dengan memudahkan mereka untuk berbelanja produk-produk mebel di toko kami.

Oleh karena itu, kami meluncurkan toko online dengan nama www.tokojempol.com yang bisa dijangkau dengan sekali klik saja.

Kami selalu berusaha agar produk dan pelayanan kami sesuai dengan keinginan dan harapan Anda, oleh karena itu kami siap bertanggung jawab jika produk yang kami berikan tidak sesuai dengan permintaan Anda. Karena sekali lagi, kepuasan Anda adalah kebahagiaan bagi kami.

Memenuhi kebutuhan furniture untuk semua kalangan dan memberikan pelayanan yang terbaik dengan mengedepankan kualitas produk dan kepuasan konsumen dengan harga yang kompetitif.



Konsumen kami :

  • Rumah Sakit Swasta dan RSUD di Solo dan sekitarnya, seperti RS. Dr. Oen, Kasih Ibu, PKU, Karima, Panti Waluyo, RSUD Pacitan, Sragen, Wonogiri, Klaten, Boyolali, Madiun, Ngawi
  • Hotel di Solo dan sekitarnya, seperti Novotel, Paragon, Grand Orchid, Lampion, Nava Hotel, Omah Turi, Ambarukmo Jogja, Phoenix dll.
  • Pondok Pesantren di Solo dan sekitarnya, seperti Pondok Gontor, Pondok Darul Ulum
  • Universitas dan sekolah-sekolah di Solo dan sekitarnya, seperti UNS, UMS, Univet, UNSU, IAIN dan SMP/SMA Negeri
  • Perbankan dan Koperasi di Solo dan sekitarnya, seperti BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI, BPR Binsani, dll.
  • Perkantoran di Solo dan sekitarnya, seperti Konimex, Graha Farma, IFARS, Sritex, Pan Brothers, PT. Andalan, Rosalia, Cartini, PT ABC, Aqua, dll.

No comments:

Post a Comment

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Cuan :D Dirumah saja tetap Dapet Duit !!!

Hallo Bosskyuuh semua. Perkenalkan aku Patrick Ananta berasal dari Jawa Tengah. Aku sudah lama sekali dirumahkan dikarenakan covid19 sehingg...