Monday, June 3, 2019

UMKM BIDANG JASA LAUNDRY DI SURAKARTA



Simply Fresh 269 Solo 

Jl. Duwet Raya No.3, Karangasem, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57145
0812-2987-2004

Simply Fresh Laundry adalah Waralaba Laundry pertama di Indonesia yang tersebar di lebih dari 85 kota besar di Indonesia, dengan jumlah lebih dari 277 Outlet yang tersebar.

Dengan Konsep murni Thaharah, menjadikan pakaian bersih dan bebas kuman. Teknologi ULTRAVIOLET yang telah teruji dan mendapat MURI, menjadikan Simply Fresh Laundry menjadi Laundry pilihan keluarga terpercaya.

Waralaba dengan start-up cost rendah, Payback Period kurang dari satu tahun. Simply Fresh Laundry adalah peraih REKOR MURI sebagai Waralaba Laundry Kiloan Pertama di Indonesia. Menjadi laundry yang TERBESAR dengan Terbukti eksis membuka lebih dari 330 gerai outlet workshop (bukan outlet penerimaan/keagenan) yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Merek Simply Fresh Laundry telah dikenal masyarakat luas, inilah keuntungan franchise Simply Fresh Laundry membuat strategi promosi & informasi menjadi sangat efektif.

  • Simply Fresh Laundry adalah waralaba laundry kiloan pertama dan TERBESAR di Indonesia
  • Menggunakan konsep thaharah yang disyariatkan dalam pencucian
  • Menggunakan Teknologi Ultra Violet (Pertama di Indonesia)
  • Mencuci Sesuai Washing Care Label
  • Menggunakan Proses Filterisasi Air
  • Adanya pelayanan cuci kilat “4 JAM JADI” (Pelopor di Indonesia)
  • Sistem pencatatan menggunakan komputer dengan program software yang dirancang khusus untuk laundry.
  • Sistem pengepakan eksklusif (Pelopor di Indonesia)
  • Adanya pilihan pewangi pakaian sesuai dengan selera pelanggan (Pelopor di Indonesia)
  • Adanya layanan antar-jemput untuk jumlah pakaian tertentu
  • Diskon Khusus Untuk Member
  • Cuci bergaransi untuk pakaian yang masih kotor dan tidak rapi (Trendsetter)
  • Simply Fresh sebagai laundry kiloan terpopuler di Indonesia
  • Menggunakan deterjen ramah lingkungan & berteknologi tinggi (Pelopor di Indonesia)
  • Laundry Juara peraih 36 Penghargaan nasional dan internasional
  • Telah Memiliki izin Franchise / STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba)
  • Sistem Franchise Teruji dan Mudah Diaplikasikan



Raihan Laundry solo

Jalan mojo - karangasem Kecamatan laweyan
0812-2668-1728

  • Proses cuci 1 mesin 1 costumer
  • Tidak dijemur, proses pengeringan menggunakan tumble dryer/ mesin pengering dengan sistem 1 mesin 1 costumer ( pakaian jadi bebas debu/ tungau )
  • NO TAG GUN
  • Finishing dengan setrika uap.



Melia Laundry & Drycleaning Yosodipuro


Jl. Yosodipuro No.54B, Timuran, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131
(0271) 8899453

Di Industri bisnis waralaba laundry, nama Melia Laundry & Dry cleaning layak disebut sebagai merek Franchise STPW & Proven Business. Melia Laundry sudah berlabel STPW sejak 2009. Sudah berusia lebih dari 22 tahun, bisnis yang didirikan oleh mendiang Fen Saparita ini memiliki 65 Workshop yang tersebar di 15 Provinsi dan 33 kota besar di seluruh Indonesia.

Melia Laundry & Dry Cleaning adalah jaringan waralaba laundry terbesar di Indonesia versi Majalah Swadan juga sebagai penerima Excellent Franchise & Business Concept Award 2006 dari Asosiasi Franchise Indonesia, serta telah beroperasi di 24 kota besar di Indonesia, termasuk di Bali.

24 Jaringan Cabang/Workshop di Indonesia :
Jakarta Selatan, Denpasar Bali, Cibubur, Surabaya Timur, Samarinda, BSD, Kelapa Gading, Pekayon Bekasi Selatan, Banjarmasin, Jakarta Barat, Bogor, Cepu, Jogja Godean, Pasuruan, Pekanbaru, Magelang, Kuta Bali, Banda Aceh, Surabaya Metropolis, Langsa Aceh, Bandung, Malang, Ambon, Palangkaraya, Yogyakarta (Pusat Melia Laundry & Dry Cleaning).

Melia Laundry & Dry Cleaning mencuci dengan air murni yang sebelumnya melalui tahapan proses penyaringan, diharapkan lebih memaksimalkan hasil cucian yang bersih dan sehat, karena dengan penggunaan air yang telah melalui penyaringan tersebut memperkecil pengendapan bahan-bahan yang dipakai dalam pencucian tersebut, sehingga menjaga ketahanan warna dan serat kain yang lembut.




THE CLEAN BAR

Jl. Dr. Wahidin No.3D, Penumping, Kec. Laweyan, Solo, Jawa Tengah 57148
(0271) 731283

Hingga saat ini The Clean Bar sudah memiliki 10 mitra yang tersebar di Citraland Semarang, Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Jogja City Mall, Pakuwon Trade Center Surabaya, Grand Galaxy Park Bekasi, Solo Square, Solo Paragon, Mall Sidoarjo.

Disinggung mengenai jumlah investasi franchise, Dryan mengatakan paket pertama Rp75 juta dan paket kedua Rp 80 juta. Mitra akan mendapatkan booth, pendampingan , Tv LCD, dan perlengkapan peralatan jasa.

Dalam sebulan omzet per bulan mampu meraup puluhan juta. Hal ini tentu saja membuat calon investor tergiur dengan pendapatan yang signifikan. “Bicara omzet jika di lihat di gerai Ambarukmo Plaza Jogja saja sebulan bisa meraup 30 juta per bulan.



Bunga Laundry Kiloan & Satuan (Antar Jemput)

Jl. Samratulangi No.02c, Kerten, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57143
0812-2987-0993

Melayani jasa cuci pakaian dengan metode kiloan. Bisa juga untuk antar jemput. Jadwal untuk antar jemput : -. Jam 18.30 s/d 20.30 -. Setiap Hari Senin s/d Jumat."

No comments:

Post a Comment

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Cuan :D Dirumah saja tetap Dapet Duit !!!

Hallo Bosskyuuh semua. Perkenalkan aku Patrick Ananta berasal dari Jawa Tengah. Aku sudah lama sekali dirumahkan dikarenakan covid19 sehingg...