Sunday, June 2, 2019

Usaha yang Tepat untuk Investasi dalam Bidang Buku di Surakarta


Jl. Slamet Riyadi No.284, Sriwedari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141
(0271) 741888

Salah satu toko buku terbesar dan telah memiliki lebih dari 100 cabang yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia adalah Gramedia. Baik anak-anak maupun orang Indonesia yang ingin mencari segala jenis buku pasti mencarinya lebih dulu ke toko buku satu ini. Selain ribuan jenis buku yang tersedia, toko buku Gramedia juga menyediakan berbagai produk lain seperti alat tulis, perlengkapan kantor, alat olahraga, dan masih banyak lagi.

Menyediakan berbagai macam buku bacaan. Buku pelajaran,buku motivasi, buku inovasi, buku Panduan, buku Agama,buku Resep masakan, buku cerpen, komik, novel, kkpk, atlas dunia, kamus berbagai macam bahasa, Al Quran, majalah, tabloid, cerubung, buku serial anak,buku cerita/dongeng anak, buku mewarnai anak, buku bisnis, buku pertanian. dan banyak alat peraga untuk belajar anak. Tersedia juga alat tulis yang berbagai macam. Pensil, pulpen, penghapus, tipe-x, rautan, stabilo, sepidol, pensil warna, crayon, berbagai macam penggaris, jangka, penghapus papan tulis, kapur, solasi, dobel tip. Lakban hitam, coklat, bening, merah, seteples, isi seteples, penjepit kertas, papan ujian, kertas hvs, kertas folio, kertas buram, kertas asturo, kertas kelobot, kertas payung, tinta, map kertas, alat setempel, origami, kanvas,kuas,cat lukis, cat seterofom, gliter, lem, tali pita, dan masih banyak lagi.

Ada juga hiasan dan miniatur yang lucu. Tersedia tas anak dan dewasa, ada juga boneka anak yang lucu, dompet pria/wanita,mainan anak yang bervarian: puzzle, lego, mobil-mobilan, dan banyak lagi, ada juga pelampung, dan masih banyak lagi.

Ada toilet, tempat parkir, mushola, tempat penitipan barang, dan sofa buat duduk. Ketika masuk/keluar akan disambut dengan ramah, dan pelayanan yg ramah oleh pegawai nya, tempatnya bersih dan lumayan nyaman.

No comments:

Post a Comment

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Cuan :D Dirumah saja tetap Dapet Duit !!!

Hallo Bosskyuuh semua. Perkenalkan aku Patrick Ananta berasal dari Jawa Tengah. Aku sudah lama sekali dirumahkan dikarenakan covid19 sehingg...