Tuesday, May 28, 2019

INVESTASI PERIKANAN AREA SURAKARTA


CV. Solo Koi


Jl. Ir. Juanda No.222, Pucangsawit, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57125
(0271) 639806

CV. Solo koi juga menyediakan Ikan Koi Import Super yang berkualitas untuk mengisi kolam ikan anda,  Menyediakan berbagai jenis dan ukuran Ikan Koi.
CV SOLO KOI "spesialis taman dan kolam koi" dan Ternak Ikan Koi pakan dan obat ikan koi Pembuatan Taman Pembuatan Kolam ikan. kolam renang Pembuatan waterboom

CV. SOLO KOI adalah mitra dalam menciptakan sebuah nuansa alam dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja baik dalam skala kecil, menengah, besar ataupun Waterboom. CV. SOLO KOI sudah cukup lama bergerak di bidang landscaping dan telah banyak melayani customer sejak tahun 1995.

Layanan utama CV. SOLO KOI meliputi Waterboom, Kolam, dan Taman. Komitmen kami adalah untuk memberikan layanan yang terbaik bagi customer sehingga customer dapat menikmati nuansa alam yang dihadirkan di tempat tinggal atau tempat kerjanya. Serahkan desain taman Anda kepada CV. SOLO KOI.



Santosa Koi Centre

Jalan Solo-Tawangmangu, Dagen, Kec. Jaten, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57731
(0271) 9221249

Santoso Koi Center menyediakan ikan koi berbagai ukuran,warna,dan jenis untuk kolam rumah,kolam restoran,kolam hotel,villa,hingga champion. Bibit ikan yang kami hasilkan adalah bibit koi berkualitas tinggi dan telah melalui proses seleksi breeding yang kuat.



Bibit Ikan Gabus "Channa Fish Seeds" Sukoharjo

Balesari, Mulur, Kec. Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57528
0877-3639-6828

Jual Bibit Ikan Gabus/Kutuk, sudah makan pelet, lepas dari cacing sutra.
Untuk harga ukuran 3-4 700/ekor...Harga ukuran lain & stok bibit bisa ditanyakan langsung lewat kontak WA. Lokasi sukoharjo timur, untuk sekitar soloraya order minimal 1000 ekor gratis ongkos kirim.

No comments:

Post a Comment

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Cuan :D Dirumah saja tetap Dapet Duit !!!

Hallo Bosskyuuh semua. Perkenalkan aku Patrick Ananta berasal dari Jawa Tengah. Aku sudah lama sekali dirumahkan dikarenakan covid19 sehingg...