Wednesday, May 29, 2019

DIGITAL PRINTING SURAKARTA



CENDANA OFFSET PRINTING
Jl. Pakel No.58, Bonangan, Sumber, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57138
(0271) 722828



Profile
CENDANA OFFSET adalah sebuah bisnis yang bergerak di bidang layanan PRODUKSI Grafika pertama dan satu satunya di kota solo yang terintegrasi lengkap satu atap mulai prepress, press hingga postpress serta digital dan self publishing.

CENDANA OFFSET bertempat di Jl. Pakel No. 58 Sumber, Banjarsari, Solo, sengaja mengambil lokasi di Solo sebagai pendamping pesatnya pertumbuhan perekonomian, industri serta teknologi yang berimbas juga terhadap dunia industri grafika, otomatis kebutuhan akan service yang cepat sangat dibutuhkan untuk menunjang itu semua tanpa meninggalkan segi kualitas. Maka Service yang disediakan terus berkembang sesuai tuntutan tersebut.

CENDANA OFFSET menitikberatkan pada segi jaminan kualitas dan pelayanan terhadap customer. Oleh karena itu, CENDANA OFFSET menerapkan standar staff teknis yang profesional, serta didukung dengan mesin-mesin baru yang canggih. Ditambah dengan TENAGA YANG PROFESIONAL DI BIDANG IT untuk memberikan service yang cepat dan berkualitas. Selain itu CENDANA OFFSET terus melakukan Research dan analisis yang demi kepuasan dan terpenuhinya kebutuhan customer.

Visi
CENDANA OFFSET bertekad untuk menjadi bagian dari industri grafika yang bisa memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan kemajuan dunia grafika dengan kualifikasi dan kompetensi nasional maupun internasional, serta berorientasi bisnis secara profesional.

Misi
Mengembangkan industri grafika dengan orientasi bisnis dan kultur professional Mengakomodasi sumber daya, potensi dan peluang bisnis yang ada dalam dunia grafika, Mengembangkan riset yang terpadu, berkesinambungan dan terarah secara jelas untuk meningkatkan kompetensi di dalam industri grafika Meningkatkan dan mengembangkan peluang-peluang kerjasama dengan pihak luar. Meningkatkan branding CENDANA OFFSET dengan menjaga kualitas produk, serta pelayanan terhadap konsumen.

Services
Prepress
Di bidang prepress cendana offset menjadi leader baik secara teknologi maupun inovasi dalam melayani. Dengan inovasi teknologi hasil riset dan penelitian yang berkesinambungan kami menghadirkan mesin revolusioner yang merubah dunia prepress dengan mengHadirkan mesin UV CTP pertama di Jawa Tengah serta diiringi dengan layanan profesional dan operasional kantor hingga pukul 23.30 setiap hari kami menjadi yang pertama di jawa tengah. Tanpa meninggalkan kultur keramahan dalam pelayanan kami bisa melayani kebutuhan prepress perusahaan perusahaan percetakan, penerbitan dan perusahaan grafika lainnya, tidak hanya di solo raya bahkan kami bahkan melayani konsumen hampir di semua kota di Indonesia. Didukung dengan 4 mesin ctp yang ada saat ini kami miliki kapasitas produksi lebih dari 2000 lembar ctp setiap hari. Yang siap dikirim kemanapun di seluruh Indonesia.

Digital
Teknologi digital terus berkembang dan tidak bisa dihindarkan di seluruh lini kehidupan, tidak terkecuali di dunia percetakan. Oleh karena itu kami juga menjadikan cetak digital sebagai pilihan dalam mencetak.Di saat Kebutuhan waktu Cetak semakin cepat dengan kebutuhan jumlah cetak semakin sedikit dengan variabel data atau jenis cetakan yang berbeda setiap lembarnya, Cetak digital merupakan solusi untuk mengatasi itu semua dengan mudah, murah dan cepat. Bahkan Cetak Digital Tidak Mengenal Minimum order karena kami pun bisa mencetak walaupun hanya 1 lembar saja.

Press
Di bidang ini tidak banyak perusahaan cetak yang mendedikasikan diri khusus untuk melayani jasa produksi. Kami yang pertama dan satu satunya di jawa tengah yang berinvestasi khusus untuk melayani segmentasi yang satu ini. Dengan menghadirkan berbagai mesin yang canggih salah satunya Heidelberg speedmaster 4 warna yang sudah terbukti kualitas, kecepatan dan kehandalannya kami mulai dipercaya perusahaan perusahaan grafika dari yang memiliki kapasitas kecil hingga besar berskala nasional maupun internasional untuk mengerjakan barang-barang cetakannya dari pukul 08.00 pagi - 06.00 pagi setiap hari. Kami terus berusaha memberi yang terbaik tercepat dan termurah dalam pelayanan produksi cetak.

Post press
Seiring tumbuh dan berkembangnya layanan produksi cetak kami, dan tuntutan konsumen akan kemudahan dan penghematan biaya serta keterjaminan kualitas kami terus melengkapi peralatan dan mesin mesin pendukung terutama di bidang post press atau departemen finishing yaitu mulai dari potong, lipat, pond / creasing die cutting, nomorator, uv varnish, laminating, binding hingga packing.



NATURAL DIGITAL PRINTING
Jl. Gatot Subroto No.202, Kratonan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57153
(0271) 668128


Melayani jasa percetakan Digital Printing, Outdoor & Indoor promotion, advertising, graphic design. Kami juga mencetak Mug, Pin, ID Card, Kartu Nama, Kaos Digital, Nota dan Brosur. Juga menyewakan titik baliho yang strategis. Natural Digital Printing, melayani : Cetak MMT, Ritrama, Polyskin, One way vision, X-banner, Roll Banner, Non MMT : Mug, ID Card, Kartu Nama, Pin, Kaos, Souvenir, dll. Print A3+ : Ad Paper, Ad Carton, Jasmine, Linen, Stiker Vinyl, Sticker Mirror, dll.



 DIGITAL OFFSET SAMPURNA
Jl. Slamet Riyadi, Kp. Baru, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57122
(0271) 656823


Sampurna Digital Offset mempunyai mesin-mesin digital untuk keperluan Indoor, Latex printer, Outdoor / MMT, Flatbed printer, Laser cutting and engraving. Melayani cetak digital A3+ full color di berbagai media kertas, fancy paper, sticker kertas ( mirror coated), Sticker Vinyl, Sticker Transparant, cetak BW A4 hingga A0 media HVS, Kalkir / Trace paper, Cetak ukuran besar, Peta, Gambar Engineering Autocad, dll.

PRINT SHOP SAMPURNA
Jl. Imam Bonjol No.12, Kp. Baru, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131
(0271) 632393


JASA DESAIN GRAFIS, CETAK FLATBED, CETAK LATEX A0, LASER CUT ENGRAVE GRAVIR, CETAK SUBLIM JERSEY/ KAOS, CETAK BANNER SPANDUK MMT, CNC ROUTER, BORDIR DIGITAL, EASY PRINT POLYFLEX, CUTTING STICKER, A3 ART PAPER/ ART CARTON,  di Kota Surakarta, Jawa Tengah.





GRAFERA DIGITAL PRINTING
Jl. Hasanudin No.38, Purwosari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139
(0271) 740952


Melayani pembuatan sticker Ritrama/Orajet, print n Cut sticker, MMT, Mug, Pin, X banner/Roll banner, Kartu nama, Id card. (Melayani branding mobil/toko dalam Kuantitas yang banyak) menggunakan mesin High Resolution.







MODERN DIGITAL PRINTING
Jl. Ki Hajar Dewantara, Jebres, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126
(0271) 641279
(0271) 641373



Modern Photo Digital Printing Zone sebagai tempat ahli penyedia photo digital printing secara berkualitas.

No comments:

Post a Comment

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Cuan :D Dirumah saja tetap Dapet Duit !!!

Hallo Bosskyuuh semua. Perkenalkan aku Patrick Ananta berasal dari Jawa Tengah. Aku sudah lama sekali dirumahkan dikarenakan covid19 sehingg...