Saturday, November 30, 2019

IMAJINARIUM All indie Muziek


Imajinarium, adalah ruang atau tempat yang terjadi sebagai hasil dari manifestasi pikiran dan perasaan seseorang. Imajinarium, sebuah sebutan kelompok yang digunakan sebagai ruang untuk berimajinasi demi mewujudkan karya-karya yang dianggap musikal maupun non-musikal. Beranggotakan: Gandhi Asta (Vokal, Gitar, Keyboard/ Synth), Said Abdullah (Gitar, Vokal latar), Adji Christian (Keyboard/ Synth, Vokal latar), Aufar Almajied (Bass Gitar), dan Bagas Prabowo (Drum/ Percussion), projek ini berlatar keinginan untuk lebih merasa merdeka dalam bermusik. 

Karya-karya yang tercipta banyak memadukan elemen musik untuk kemudian digarap menjadi satu komposisi utuh lagu. Isi lagu terkesan fiksi & fantasi, namun sebagian besar merupakan perwujudan kejadian-kejadian yang terjadi pada pengalaman kehidupan sendiri. Perihal genre musik, “art rock“ lebih dipilih menjadi pijakan dari simbol kebebasan berpikir oleh kelompok mereka. 

No comments:

Post a Comment

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Cuan :D Dirumah saja tetap Dapet Duit !!!

Hallo Bosskyuuh semua. Perkenalkan aku Patrick Ananta berasal dari Jawa Tengah. Aku sudah lama sekali dirumahkan dikarenakan covid19 sehingg...