Monday, November 18, 2019

Festival Slamet Riyadi 2019 di Benteng Vastenburg Solo



Yayasan Keluarga Besar Eks Tentara Pelajar Pejuang Kemerdekaan SA/CSA bersama Sinergi Event menyiapkan Festival Slamet Riyadi 2019 di Benteng Vastenburg Solo mulai dari 14 November 2019 hingga 17 November 2019. Festival Slamet Riyadi 2019 ini buka dari jam 10.00 – 22.00.
Kita bisa menikmati pameran tema Perjuangan Pahlawan, bazar kuliner, sarasehan, dan The Color Run 2019. Selain itu ada juga perlombaan meriah yang membuat Festival Slamet Riyadi 2019 semakin seru mulai dari Lomba Baris-berbaris (untuk Pramuka Penegak), Kolone Tongkat (untuk Pramuka Penggalang), Festival Band Pelajar (SMA/SMK), Lomba Mendongeng (untuk GudepTer/Kelurahan), Lomba Mewarnai & Menggambar (untuk TK & SD) dan Gelar Tari Kreasi.

Menarik sekali Festival Slamet Riyadi 2019 spesial untuk menyambut Hari Pahlawan dan juga mengenang kepahlawanan Brigjend Slamet Riyadi. Selain itu Festival Slamet Riyadi 2019 spesial dari Yayasan Keluarga Besar Eks Tentara Pelajar Pejuang Kemerdekaan SA/CSA bersama Sinergi Event ingin memberikan pesan kepada sobat semua tentang semangat perjuangan dan intinya ingin mengingatkan kembali semangat patriotisme. Jadi ingat ya sobat semua, semua pahlawan termasuk Perjuangan Slamet Riyadi ini peristiwanya bersejarah sekali.

No comments:

Post a Comment

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Cuan :D Dirumah saja tetap Dapet Duit !!!

Hallo Bosskyuuh semua. Perkenalkan aku Patrick Ananta berasal dari Jawa Tengah. Aku sudah lama sekali dirumahkan dikarenakan covid19 sehingg...