Saturday, June 1, 2019

Usaha Jasa yang Tepat untuk Investasi Bidang Skin Care & Kosmetik di Surakarta


Jl. Dr. Rajiman No.452, Bumi, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57149
(0271) 740200

Natasha Skin Clinic Center masuk dalam kategori Salon Kecantikan di kota Solo yang beralamat di Jl. Rajiman (Laweyan) No. 452, Bumi, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57149.

Natasha adalah pusat perawatan wajah dan juga klinik kecantikan kulit yang mengusung slogan "Nature Meets Technology". Berdasarkan taglinenya tersebut bisa disimpulkan bahwa Natasha mencoba mengkombinasikan bahan-bahan kosmetik alami alias herbal dengan teknologi tinggi untuk menghasilkan perawatan maksimal untuk kecantikan. Dalam eksekusinya, tentunya Natasha tidak hanya dibantu oleh teknologi canggih tetapi juga dibantu dengan tenaga profesional.

Bagi Natasha Skin Clinic Center, setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda untuk kulitnya. Maka dari itu, Natasha mengkategorikan perawatannya menjadi tiga kategori yaitu Teen, Men, and Women.
Treatment di Natasha
Perawatan wajah di Natasha bisa dipilih sesuai kebutuhan kita. Beberapa jenis paket perawatan wajah yang bisa kamu pilih antara lain Free Acne Package, Pigmentation Package, Glowing Package, dan juga Cleansing Package. Di samping menggunakan produk skin care dari Natasha, kamu juga bisa melakukan treatment lainnya jika dibutuhkan. Treatments yang ditawarkan oleh Natasha tentunya dilakukan oleh tenaga profesional dan juga menggunakan teknologi canggih, ladies. Perawatan wajah seperti facial, laser, infrared therapy, peeling, radiofrequency, hingga mesotherapy bisa kamu temukan di Natasha Skin Clinic Center.

No comments:

Post a Comment

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Cuan :D Dirumah saja tetap Dapet Duit !!!

Hallo Bosskyuuh semua. Perkenalkan aku Patrick Ananta berasal dari Jawa Tengah. Aku sudah lama sekali dirumahkan dikarenakan covid19 sehingg...