Thursday, June 6, 2019

Tour & Travel di Surakarta





Jl. Slamet Riyadi No.164, Timuran, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57151
(0271) 668811

Biro Perjalanan Wisata Rosalia Indah atau yang sekarang berganti nama menjadi PT. Rosalia Indah Tour and Travel telah hadir memberikan pelayanan tiket perjalanan dan wisata sejak tahun 1991 hingga sekarang. Rosalia Indah Tour and Travel memiliki kantor perwakilan yang berada di daerah strategis.

PT. Rosalia Indah Tour and Travel telah dipercaya sebagai biro perjalanan wisata Budaya dan wisata Sejarah di berbagai daerah tujuan wisata baik yang berada di Indonesia maupun di Mancanegara dengan didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman, berwawasan luas dan terakreditasi oleh Dinas Pariwisata Indonesia.

PT. Rosalia Indah Tour and Travel juga melayani penjualan Tiket Bus dan Travel, Tiket Pesawat, Tiket Kapal Api, Tiket Kereta Api, Voucher Hotel, Carter Wisata, Pembuatan Paspor dan Visa, Jasa Pengiriman Paket Barang, Paket Wisata Nusantara dan Mancanegara.

No comments:

Post a Comment

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Cuan :D Dirumah saja tetap Dapet Duit !!!

Hallo Bosskyuuh semua. Perkenalkan aku Patrick Ananta berasal dari Jawa Tengah. Aku sudah lama sekali dirumahkan dikarenakan covid19 sehingg...