Sunday, June 23, 2019

Kerajinan Lampion di Surakarta


Lampion Solo








ISTANA LAMPION atau SOLO CRISANT FLORIST ( SCF )
Jl. Arifin No. 11
Solo, Jawa Tengah, Indonesia
(0271) 652080


Solo Crisant Florist ( SCF ) atau Istana Lampion Adalah Sebuah Perusahaan Yang Didirikan Oleh Hanif Marimba, Mahasiswa Senirupa UNS Solo Waktu Itu Pada Tahun 1993, Awal Mula Berdirinya Bergerak Dalam Bidang Penanaman Bunga Potong, Dengan Berjalannya Waktu Berkembang Menjadi Perusahaan Jasa Dekorasi, Lampion Dan Florist Yang Daerah Pemasarannya Meliputi Solo Dan Sekitarnya Bahkan Sampai Saat Ini Sudah Merambah Ke Beberapa Kota Besar Diantaranya Jakarta, Surabaya, Jogja, Semarang Dan Kota-Kota Besar Lainnya Di Indonesia. Ini Karena SCF Mempunyai Ciri Khas Yang Tidak Bisa Ditiru Oleh Kompetitor.

Dengan Komitmen Dari Pendiri Pada Saat Ini Istana Lampion SCF Telah Mengembangkan Lagi Bidang Usaha Yang Dikerjakan. Dengan Konsep One Stop Wedding SCF Mempunyai Visi Untuk Totalitas Dalam Melayani Konsumen. Bentuk Pelayanan Tersebut Meliputi Segala Kebutuhan Wedding Disediakan Dalam Satu Tempat Oleh SCF. Dengan Menempati Gedung Graha SCF Dengan Tempat Yang Strategis Dan Luas Lantai Yang Memadai Sehingga Kebutuhan Wedding Diantaranya Dekorasi, Florist, Persewaan Tenda, Kursi, Catering, Foto & Video, Wedding Organizer, Dilayani Pada Satu Tempat Dengan Tenaga-Tenaga Profesional Yang Handal.

SCF Juga Punya Kepedulian Terhadap Perkembangan Pendidikan, Ini Diwujudkan Dengan Didirikannya Oleh Pemilik LPK Di bidang Yang Berhubungan Dengan Wedding Dan Mempunyai Visi Dan Misi Mencetak Tenaga-Tenaga Profesional Yang Siap Pakai. Bahkan Pendiri Juga Membuka Pelatihan Kepada Masyarakat Umum Untuk Membuka Usaha Seperti Yang Didirikan Pemilik. Dengan Konsep Waralaba/Franchise Atau Juga Bisa Berdiri Sendiri.

SCF Juga Membuka Peluang Kepada Investor-Investor Yang Ingin Menanamkan Modalnya Di Bidang Gedung-Gedung Pertemuan, Dimana Kerjasamanya Sangat Aman Dan Menguntungkan


No comments:

Post a Comment

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Cuan :D Dirumah saja tetap Dapet Duit !!!

Hallo Bosskyuuh semua. Perkenalkan aku Patrick Ananta berasal dari Jawa Tengah. Aku sudah lama sekali dirumahkan dikarenakan covid19 sehingg...