Sunday, February 17, 2019

Twitter Mudahkan Pengguna Intip Akun yang Tak Dikenal

https: img.okeinfo.net content 2019 02 14 207 2017742 twitter-mudahkan-pengguna-intip-akun-yang-tak-dikenal-zLq4gQDuYF.jpg 
  Tampilan Fitur Baru Twitter untuk iOS (Foto: Engadget)

Twitter tengah menguji fitur baru bagi para pengguna di iOS. Fitur ini dapat mempermudah pengguna untuk melihat profil seseorang. Tepatnya, pratinjau profil di iOS dapat menunjukan lebih banyak profil pengguna tanpa harus membuka lebih jauh timeline.

Dilansir dari laman Engadget, Kamis (14/2/2019), jika Anda merupakan bagian dari uji coba ini, maka pengguna dapat melihat profil seseorang dengan mengarahkan kursor ke @namaakun tanpa membukanya.

Lalu Twitter akan memberi Anda opsi untuk mengikuti atau membisukan mereka. Sehingga Anda dapat kembali ke penjelajahan Anda atau melihat profil lengkap mereka jika membutuhkan detail lebih lanjut.

“Kami sedang menguji cara yang lebih mudah untuk memeriksa profil di iOS tanpa meninggalkan timeline Anda! Cukup ketuk sembarang pegangan @ di Tweet, intip, ikuti, dan kembali ke sana. Beri tahu kami pendapat Anda!,” kata pihak Twitter di akun resminya.


Menurut pihak Twitter, fitur ini dihadirkan untuk mengetahui siapa yang terlibat di sekitar akun pengguna. Sehingga nantinya pengguna dapat lebih mudah memeriksa profil sebelum mereka merespon orang asing atau tidak dikenal.

Seperti diketahui saat ini media sosial baik Twitter, Instagram, dan Facebook memungkinkan berbagai orang untuk saling menanggapi suatu postingan secara bebas.   

SUMBER                                                

No comments:

Post a Comment

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Cuan :D Dirumah saja tetap Dapet Duit !!!

Hallo Bosskyuuh semua. Perkenalkan aku Patrick Ananta berasal dari Jawa Tengah. Aku sudah lama sekali dirumahkan dikarenakan covid19 sehingg...