Saturday, January 19, 2019

Peneliti Spanyol Kembangkan Sistem Untuk Analisa Celah Keamanan Smartphone Melalui Gelombang Elektromagnetik

Peneliti Spanyol Kembangkan Sistem Untuk Analisa Celah Keamanan Smartphone Melalui Gelombang Elektromagnetik - CodePolitan.com

Peneliti di Universidad Carlos III de Madrid (UC3M) dan the Consejo Superior de Investigaciones Científicas-CSIC (Dewan Riset Nasional Spanyol) sedang mengembangkan sebuah alat untuk menganalisis apakah sebuah smartphone dapat disusup dengan mengambil encryption key dari gelombang elektromagnetiknya.

Sistem yang sedang dikerjakan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan smartphone khususnya juga alat elektronik lain baru-baru ini dipresentasikan di Kanada dalam sebuah konferensi internasional dibidang keamanan dan privasi untuk Internet of Things (Workshop on Security and Privacy on Internet of Things).

Tujuan utama riset ini ialah untuk mendeteksi dan mengetahui celah-celah keamanan dari sebuah perangkat elektronik berdasarkan chip-nya sehingga developer software maupun hardware perangkat tersebut dapat menambah celah yang ditemukan.

Sumber: ScienceDaily 

CODEPOLITAN

No comments:

Post a Comment

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Cuan :D Dirumah saja tetap Dapet Duit !!!

Hallo Bosskyuuh semua. Perkenalkan aku Patrick Ananta berasal dari Jawa Tengah. Aku sudah lama sekali dirumahkan dikarenakan covid19 sehingg...